Sebenarnya udah lama mau posting tentang Jersey Gresik, tp apa mau dikata WordPress for BB gak bisa Mosting tau tuh Error terus.. jadinya baru sekarang mostingnya pas Speedy udah di lunasin ( habis Nunggak 2 bulan ) hahaaa.

Btw ni Jersey saya beli dari seorang supporter Persegres FC Via Twitter berlanjut ke SMS.  harganya 150rb + Celana. untung aja kemaren Gresik menang waktu pertandingan Playoff Vs PSIM. gak sia2 beli Jerseynya. bisa dipakai untk nonton musim depan.😀

 

 

 

 

Gi mana keren gak Jerseynya. hehee