Mantap ni musim 2010/2011 laga El Clasico ( partai Barca vs Madrid ) 5 kali bertanding ( bertemu ). Diantaranya 1 pertandingan di partai Final Copa del rey dimana Madrid unggul 1-0 atas Barca dan sekaligus menjuarai Copa del rey musim ini, pertandingan ke dua mereka mereka bertemu di liga domestik/lokal dimana di partai pertama dilaksanakan di Camp nou atau markas Barcelona dan di saat itu juga Madrid ditaklukan Barca dengan skor cukup telak yaitu 5-0, lalu bermain di markas Madrid Santiago Barnebeu laga El Clasico berakhir imbang 1-1 untuk ke dua kubu. Dan pertandingan ke tiga El Clasico akan kembali tersaji pada Semi final Liga Champion dimana leg pertama akan dihelat di Snatiago Bernebeu dan leg ke 2 di markas Barca, pertandingan tersebut baru akan tersaji pada tanggal 28 April 2011 atau 3 hari lagi. Dan leg ke dua pada tanggal 4 Mei 2011. Kita saksikan saja siapa yang akan melaju kebabak selanjutnya. Madrid atau Barca hahaa saya pribadi lebih kepada Barca karena saya gak suka real Madrid.. Hahaaa

Dan duel yang gak kalah menarik lainnya adalah Manchester kontra Schalke 04, dimana schalke sebagai tim underdog, dan Manchester tim unggulan. Ke dua tim masuk semifinal setelah MU menundukan Chelsea dengan aggregat 3-1 dan Schalke menundukan sang juara bertahan inter dengan aggregat 7-3. Kedua tim akan bertemu pada tanggal 27 April dan 5 Mei. Saya lebih menjagokan MU karena saya salah satu dari sekian juta orang pendukung MU. GLORY UNITED !

Jangan sampai ketinggalan, pastikan anda taruhan dengan teman anda, karena akan menambah emosi dan semangat anda saat menonton dan mendukunh tim kalian. Hahahaaa