Hampir hari2 aku bermain internet, namun sayang apa yang aku lakukan tidak ada hasilnya karena situs yang aku buka itu2 saja tidak ada perubahan. Sebenarnya aku ingin sekali belajar internet marketing pertama kali kursus internet marketing yang aku kenal yaitu Asian Brain, namun sayang kurangnya dana untuk menjadi member menjadikan niatku untuk belajar internet marketing terus tertunda, namun aku tak pernah bosan untuk mencari info tentang penghasil Dollar, sampai akhirnya aku temukan  Mylot.com. Di sini tugas saya untuk menghasilkan Dollar adalah dengan menjawab diskusi dari salah satu member Mylot yang lain sebanyak2nya, dan kita juga harus membuat topik disakkusi yang bisa di jawab oleh member Maylot lainnya dan yang paling penting kita harus punya banyak teman agar postingan kita bisa tertuju langsung ke member mylot teman kita, cukup mudah bukan.

Silahkan Mencoba, klik gambar dibawah ini….

I know many of us who are working in offices or sit near PC all day at work have or have at least dreamed about lunch break hour.
yes, i have it in my workplace now. So how do you think what we do in here besides of eating lunch?
We go to our small gym here in workplace building and play table tennis. its fun, relaxing and sometimes very exiting. Only after that we go and eat. But sadly not many from all our >200 engineers collective do so, they mostly walk to diner and then returns to their working places. 

What do you do