Ngumpul jam 7 gak taunya jam 8 baru berangkat pada ngaret semua.

Hehe jalan2 ke Senoni pakai mtb, gila mantap + seru. jalanannya cukup menantang, jarak yg ditempuh saya gak tau yang jelas waktu untuk sampai tujuan 3 jam, setelah melewati jalanan aspal kami langsung tertantang dengan jalanan berikutnya yang berupa tanah dan permukaannya ada bebatuan kecil juga banyak lobang yg cukup dalm dan dapat membahaykan,namun tidak masalh karena kami cukup hati2 melewatinya.

Yang paling menantang dalam perjalanan ini adalah dengan banyaknya gunung yang harus kami lewati, pada keberangkatan kami tidak terlalu sulit untuk melewati gunung, namun pada saat ingin kembali/pulang kami melewati jalanan yang lain dan hasilnya kami dihadapkan dengan banyak gunung yang cukup tinggi dan sedikit sulit karena permukaannya berupa tanah dan bebatuan. untung saja hari tidak hujan, panas dan tidak terlalu dingin jadi jalanan yang kami lewati cukup nyaman walau lelah menghampiri.

oke sesampainya kami di Senoni yang kami datangi adalah rumah makan terapung ( warung makan diatas sungai/air ). dengan hidangan yang masih hangat + masakan tradisional kami pun tidak menyia2kan kesempatan untuk mengisi perut yang sudah lapar diperjalan tadi. sayur bening, sayur santan, ikan sepat,haruan, dan asin+sambel maknyus + mantap…hahahaha selain udara segar kami juga myelamkan air kedalam sungai agar lebih rileks… setelah selesai dengan makanan dan sedikit bercerita kami pun lansung melakukan perjalanan pulang. jumlah kami semua ada krang lebih 12 orang.

gambar 1 : itu saya sendiri

gambar 2: pemandangan di Senoni

gmbar 3 : warung terapung yang kami datangi

gambar 4 : rekan sepeda sya maman