Sambil dengerin party hardnya  Andrew W.K  saya ingin menulis tentang keinginan saya untuk mengikuti lomba balap sepeda baik yang road/off road.

Sepeda saya baru aja selsai diperbaiki dan saya siap gowess lagi, karena di Anggar saya kurang beruntung saya coba untuk beralih kesepeda, saya suka sepeda sudah lama namun baru sekarang saya memiliki sepeda Mtb yg lumayan bagus. karena sebelumnya saya hanya memiliki sepeda bmx biasa. Harapan saya cuma satu ingin coba ikut balapan sepeda lagi, kalau dulu saya cuma makai Bmx sekarang saya ingin ikut balapan yg menggunakan sepeda gunung.

Di daerah saya jarang sekali ada lomba balap sepeda gunung, yg ada cuma balap sepeda Bmx tapi cuma lomba kecil aja itupun 10th yang lalu adanya, kalau sekarang gak ada sama sekali, terakhir waktu PON dan Kejuaraan Asia tahun lalu waktu itu saya masih di Anggar jadi belum bisa terlalu menikmati.

Saya ingin sekali ikut perlombaan dipulau jawa, namun terkendala oleh biaya administrasi, Nasib..nasib.. kapan ya bisa terkabul..Jika mengharapkan Bantuan daerah….Mustahil.