Btw mau cerita’in soal nonton konser GIGI kemarin nih,

Kira’in jm 10 konsernya udah mulai gak taunya cuma band lokal yg bawa’in lagunya GIGI ketipu deh, akibatnya kami datang lebih awl dari jam 10 kami di Stadion cuma untuk nungguin GIGI padahal acarnya jam 11 baru mulai, gak tau juga ni panitianya kurang jelas, lama nunggu sampai kepanasan, kehausan dan kelaparan akhirnya band yg ditunggu2 GIGI muncul juga, lewat lagu2 hitsnya kami pun langsung berjingkrakan bareng2, yg namanya panas gak perduli yg penting kita bisa nonton GIGI, n nyanyi bersama. Niat photo2 saya sepertinya kurang menyenangkan karena kami cuma pakai kamera HP jadi hasilnya kurang memuaskan tapi gak pa2 yg penting saya dan pacar saya bisa melihat Kang Armand, Dewa, Thomas dan Gusty Hendy secara langsung. hehehe maklum saya termasuk fans beratnya GIGI. pengalaman yang tak terlupakan deh pokoknya panas2 cuma nungguin GIGI, trus jingkrak2 n nyanyi bareng GIGI pokonya seru…n Gokil karena saya bawa pacar saya hehe. bagi yg gak nonton rugi besar deh soalnya jarang2 ada band esar nampil/konser didaerah kami. menurut yg saya tau band-band yg pernah nampil didaerah kami diantaranya ada: /RIF, SUPERMAN IS DEAD, PADI, DAN GIGI, kalau yang lainya saya kurang tau. hehe

SALUTE TO GIGI