Hari ini cukup melelahkan, kerja bantu orang tua + latihan anggar jam 4 +  main bola 15 menit = CAPEK tapi seru. hehe btw program latihan anggar sudah dimulai, artinya saya harus mulai jaga kondisi fisik biar tetap fit n gak cepat lelah agar bisa bersaing untuk perebutan tempat pada  Porprov/Porda nanti.

Seperti biasa setiap harinya saya selalu bangun jam 10  dan hari ini pun saya bangun jm 10 hehe (dasar pemalas) trus setelah puas dgn tidur saya mandi langsung bantu2 didepan maklum rumah saya selain jadi tempat tinggal juga sebagai tempat usaha, orang tua saya seorang pedagang nasi goreng, tapi gak seperti dulu yg masih pindah tempat n kalau hujan bisa kehujanan, karena sekarang bapak saya sudah beli tanah dan tempatnya lumayan strategis tempatnya simpang tiga depan penyebrangan pulau kumala tempat wisata jadi warung saya Allhamdulillah lumayan lancar, makanya saya juga sering bantu mereka biasa biar dapet duit juga. hehehe

saya biasa selesai bantui jualannya sampai jam 2, kadang sampai ya intinya kalau ada bapak/mamak yg jaga saya bebas mau tidur/jalan tapi kalau mereka lagi istrahat atau ada keperluan diluar saya selalu menggentikan. tadi jam 4 latihan anggar karena latihannya sudah terprogram untuk persiapan Porprov/Porda jadi porsi latihannya agak banyak dan cukup melelahkan, tapi saya senang karena biasanya lathan kami cuma biasa2 aja/ kurang.

setelah selesai dgn latihan anggar saya menyempatkan bermain bola dipinggir sungai, tapi ada yg lain biasanya saya bermain cukup semangat tapi karena latihan anggar tadi cukup menguras tenaga jadinya main bolanya loyo dan kurang tenaga, gak sanggup lari lagi karena terlalu capek.hehe

udah dulu ya ok, next time lagi ceritanya…